Hari Kedua Lebaran, Polres Sarolangun Berikan Pengamanan di Objek Wisata

Sarolangun - Hari ke Dua Idul Fitri, Kegiatan masyarakat masih cukup padat untuk merayakan lebaran, selain bersilaturahmi kerumah keluarga, ada juga sebagian warga mengunjungi tempat tempat rekreasi di berbagai tempat, Kamis (11/04/24).

Terlihat Personil Pos Yan II Bripda m khoiron hafiz, Bripda andre afriansyah, Bripda agung Ramadhan, dan Bripda M fajri Aprilla melakukan patrol pengamanan di seputar lokasi wisata ABC Waterpark sebagai langkah untuk mengantisipasi kejadian kejadian keriminal seperti Curas, curat dan Curanmor. Sembari melakukan pengamanan, Petugas juga terlihat berbincang dengan para pengunjung untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si melalui Kasi Humas Iptu Riendradi mengatakan bahwa Bahwa Seluruh Personil yang terlibat Pos Pengaman lebaran Ops ketupat 2024.dan Satgas Pre Emtif selain melakukan pantauan Arus Mudik maupun Balik, Personil juga memberikan rasa aman terhadap kegiatan masyarakat termasuk tempat tempat wisata.hiburan Rakyat.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri dan keluarga, menambah kunci ganda pada saat memarkirkan kendaraan bermotor, memeriksa kembali keadaan rumah pada saat meninggalkan rumah dan memperhatikan anak anak saat berada di tempat wisata air . ujar Kasi Humas.

Administrator
131 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi