Kapolres Sarolangun Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Moment Lebaran

Sarolangun - Momen idul Fitri 1445 H dimanfaatkan Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Rachmayanti Budi Prasetya untuk bersilaturahmi dengan tokoh Masyarakat pada Kamis (11/4) bertempat di Rumah Sdra H. Suhaimin chan dan Rumah H.Maisar Kecamatan Singkut.

 

Rombongan disambut baik oleh Tokoh masyarakat H. Suhaimin chan dan Rumah H.Maisar danlainnya.

 

Dalam kegiatan tersebut turut serta Kasat Lantas AKP Rio Siregar S.Tk,S.IK, Kakan Kesbangpol. Hudri S.Pdi, M.Pdi, Kanit Regident IPDA Yunita Ayu P. STrk

 

Kapolres Sarolangun mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang ditemuinya sehubungan dengan pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai.

 

Kepada media humas Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya menyampaikan bahwa perlunya bersinergi dengan berbagai pihak termasuk tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

 

“Sebentar lagi kita Menghadapi Pilkada Bupati Sarolangun tahun 2024 agar kita bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip diwilayah Kab.Sarolangun, juga kepada Tokoh masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk menyampaikan kepada masyarakatnya dalam Pilkada Bupati Sarolangun 2024 jangan sampai ada yang Golput” ucap AKBP Budi Prasetiya.

Administrator
139 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi