Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Kota Jambi

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Kota Jambi, Senin (08/4/24).


Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, dan sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi turun langsung melakukan pengecekan guna melihat Kesiapan serta memantau langsung arus lalu lintas di sekitar pos.

Pos pelayanan pertama yang dikunjungi Wakapolda Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi adalah Posyan Aur Duri 1, Pospam Kampung Radja dan Pospam Jamtos

Disampaikan Wakapolda bahwa dirinya bersama Pejabat Utama Polda Jambi mewakili Pak Kapolda untuk melihat kesiapan para personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan pos pelayanan mudik lebaran Idul Fitri.

”Dari pantauan di tiga pos tersebut H-1 Idul Fitri 1445 H masih terpantau aman dan kondusif, dan personil yang bertugas juga sudah siap melaksanakan tugas dan tidak ada yang sakit, ” ungkapnya

” Belum ada kepadatan yang menonjol, namun diprediksi saat malam takbiran akan terjadi kepadatan arus lalu lintas, ” lanjutnya.

Wakapolda Jambi juga mengingatkan para personel yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap semangat.


Selain itu juga, Wakapolda Jambi turut memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan hari raya Idul Fitri.

Administrator
185 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi