Waka Polresta Jambi Dampingi Pj. Walikota Dalam Peninjauan Posko Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

POLRESTA JAMBI - Pada hari Senin, 8 April 2024, titik kumpul keberangkatan untuk pelaksanaan Peninjauan Posko Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 bertempat di Rumah Dinas Penjabat (Pj.) Walikota. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Walikota Sri Purwaningsih, didampingi oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Jambi (Waka Polresta) AKBP Ruliandi Yunianto, bersama Forkompinda.

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi menyampaikan bahwa peninjauan dimulai dari Terminal Bus Alam Barajo di Kecamatan Alam Barajo, kemudian dilanjutkan ke Pos Pengamanan Kampung Radja, Pos Pelayanan Paal XI (Batas Kota), dan berakhir di Pos Pengamanan Tugu Keris. Pada setiap lokasi tersebut, Pj. Walikota Jambi Sri Purwaningsih didampingi Waka Polresta Jambi AKBP Ruliandi Yunianto memberikan bingkisan kepada personel gabungan TNI-Polri dan stakeholder terkait yang akan berkolaborasi dalam membantu tugas kepolisian dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Mereka juga melihat kesiapan para personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan pos pelayanan mudik lebaran Idul Fitri.

Selanjutnya, Waka Polresta Jambi memberikan pesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. "Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan," katanya. Di samping itu, Waka Polresta juga menyampaikan bahwa situasi arus lalu lintas masih terpantau lancar dan belum terjadi lonjakan kepadatan yang signifikan.

Diharapkan dengan adanya peninjauan ini, pengamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 H dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat Kota Jambi.

Administrator
124 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi