Irwasda Polda Jambi Lakukan Pengecekan Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan H-2 Idul Fitri

Irwasda Polda Jambi Lakukan Pengecekan Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan H-2 Idul Fitri

 

Jambi-Kepolisian Daerah Jambi melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Kota Jambi, Senin (08/4/24).

 

 Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar didampingi Dir Polairud Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Dirreskrimsus Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Kabid Dokkes Kombes Pol dr Yolie Koesnin, Dir Tahti AKBP Nugroho melakukan pengecekan di Tiga pos.

 

Pos pelayanan pertama yang dikunjungi Irwasda Polda Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi adalah pos Pelayanan Terpadu Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi yang berada di dalam Bandara STS Jambi, selanjutnya mengunjungi Pos Pelayanan Aur duri II, dan terakhir Pos Pengamanan Lebaran di depan WTC Mall

 

 Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar menyampaikan" Saya bersama Pejabat Utama Polda Jambi mewakili Pak Kapolda untuk melihat kesiapan para personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan pos pelayanan mudik lebaran Idul Fitri."

 

” Dari pantauan di tiga pos tersebut H-2 Idul Fitri 1445 H masih terpantau aman dan kondusif, dan personil yang bertugas juga sudah siap melaksanakan tugas dan tidak ada yang sakit.” Ujar Irwasda. 

 

Ia Menambahkan "Belum ada kepadatan yang menonjol, namun diprediksi saat malam takbiran akan terjadi kepadatan arus lalu lintas. ” 

 

"Agar para personel yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan,tetap semangat serta diri mewakili Kapolda Jambi memberikan bantuan kepada petugas yang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan hari raya Idul Fitri."Tutup Irwasda. (Aff/Al/Wr) 

Administrator
194 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi