Karo Ops Polda Jambi Cek Pospam Mestong Muaro Jambi

Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol YUDO NUGROHO SUGIANTO, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan langsung di Pos Pam Tempino yang terletak di Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (06/04/24)

Dalam pengecekan tersebut, Kombes Pol YUDO NUGROHO SUGIANTO memberikan arahan dan penyampaian kepada petugas Pos Pam.Pada saat pengecekan, Karo Ops menekankan kepada petugas agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan fokus melayani serta menjaga keamanan masyarakat dengan baik. 

Karo Ops juga menegaskan pentingnya menjaga citra baik Polri dengan tidak melakukan pelanggaran dan selalu menjaga kebersihan serta kerapihan Pos Pam. Petugas diminta untuk memperhatikan sikap, tampang, perilaku, dan kebersihan mereka selama bertugas di Pos Pam agar memberikan kesan yang baik kepada masyarakat.Selain itu, Karo Ops juga memberikan instruksi agar Pos Pam tidak dibiarkan kosong dan memastikan anggota tidak melepas baju dinas selama bertugas. Kesehatan dan keselamatan diri serta rekan juga menjadi perhatian utama dalam arahan tersebut. Poin-poin arahan ini bertujuan untuk memastikan keberhasilan dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas pengamanan selama masa operasi Ketupat 2024 di wilayah Kabupaten Muaro Jambi ungkapnya,.

Administrator
217 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi