Ops Ketupat 2024 Polres Muaro Jambi dirikan 5 Titik Pos Pam

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K., menyatakan bahwa Didirikannya Pos Pengamanan ini merupakan bagian dari pengamanan Operasi Ketupat 2024  untuk mengamankan arus mudik dan arus balik Masyarakat yang melaksanakan Libur bersama Perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024. 

 
Operasi Ketupat Polres Muaro Jambi tahun ini menempatkan 5 titik Pos Pam di beberapa lokasi strategis, yakni Pos Pam Sekernan, Maro Sebo ( candi)., Pos Pam Jaluko, Pos Pam Jambi Paradise, dan Pos Pam Mestong.
 
Selama pelaksanaan operasi Ketupat 2024, personel pengamanan dihimbau untuk memastikan kesehatan dan kondisi kendaraan para pemudik. Hal ini bertujuan agar mereka bisa kembali ke kota asal dengan aman. Kapolres menekankan pentingnya pemeriksaan rutin kendaraan untuk mencegah kerusakan dan memastikan kelancaran perjalanan.Pos Pam juga disediakan sebagai tempat istirahat bagi para pemudik. Hal ini sebagai upaya untuk memberikan dukungan dan kenyamanan selama perjalanan mereka.
 
 Pemudik diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan di Pos Pam guna menjaga kebugaran dan keselamatan mereka.
 
Operasi Ketupat tidak hanya bertujuan untuk mengamankan arus lalu lintas selama musim mudik, tetapi juga untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan para pemudik. Ini merupakan tanggung jawab bersama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan kondisi yang aman dan tertib selama perayaan Idul Fitri ungkapnya. 
Administrator
220 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi