Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polres Tebo Lakukan Pengamanan Cegah Balap Liar

Polres Tebo menggelar Apel Kesiapan Penindakan Aksi Balap Liar di depan Masjid Agung Al Ittihad, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Apel tersebut dipimpin oleh Karendalopsres Ops Ketupat 2024 Polres Tebo, KOMPOL Dastu Gustiawan S.H, M.H, yang dihadiri oleh para Kasatgas Ops Ketupat, Ka Anev Ops Ketupat, para Kasubsatgas Ops Ketupat, dan personil Satgas Ops Ketupat,Jumat(05/04/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut kapolres tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H melalui, Karendalopsres Ops Ketupat 2024 Polres Tebo KOMPOL Dastu Gustiawan S.H, M.H, menegaskan pentingnya melaksanakan tugas sesuai SOP dengan pendekatan humanis. Ia juga menyarankan untuk tidak melakukan tindakan yang terlalu keras serta menyerahkan tanggung jawab terkait ranmor kepada petugas lalu lintas. Selain itu, kendaraan yang diamankan akan dievakuasi untuk menjaga keamanan.

 

Tim tindak dan tim deteksi mulai melaksanakan kegiatan penyelidikan terkait balap liar di kecamatan Tebo Tengah pada pukul 23:30 WIB. Selanjutnya, pada pukul 02:05 WIB, patroli gabungan dari Ops Ketupat dilaksanakan di seputar gor untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Seluruh kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif hingga berakhir pada pukul 02.10 WIB.

 

Statement dari Kasat Intelkam Polres Tebo, AKP I. B Made Oka Wijaya, S.H: "Kami bersama seluruh tim berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi warga Kabupaten Tebo."(ctr/ap/wir)

Administrator
212 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi