Polres Batanghari dan Jajaran, Akan Terus Pantau SPBU demi ketersediaan BBM Bagi Masyarakat

Polres Batanghari tidak mengenal kata bosan atau menyerah dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Menyongsong hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, petugas kepolisian dari Polres dan Polsek setiap hari, bahkan siang dan malam, aktif melakukan kegiatan patroli, khususnya di sekitar SPBU yang tersebar di wilayah Kabupaten Batanghari.

Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto, SIK, melalui Kabag Ops, AKP Sumarno Berutu, SH, menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok BBM yang cukup bagi masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kecurangan di SPBU. "Kami ingin memastikan bahwa kebutuhan akan BBM tercukupi bagi masyarakat, terutama menjelang mudik dan balik lebaran," ujar AKP Sumarno.

Lebih lanjut, Kabag Ops Polres Batanghari menyampaikan komitmen pihaknya untuk terus meningkatkan upaya kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Siginjai 2024. "Kami akan terus meningkatkan kegiatan kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan Ops Ketupat Siginjai 2024 kali ini," tandasnya.

Dengan tekad yang kuat dan kerja keras yang terus dilakukan oleh Polres Batanghari dan Polsek jajaran, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik, sehingga momen lebaran dapat dirayakan dengan damai dan penuh kebahagiaan.

Administrator
147 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi