Kasat Lantas Polresta Jambi Dampingi Gubernur Jambi Dalam Pelepasan Armada Mudik Gratis Tahun 2024.

POLRESTA JAMBI - Suasana haru dan kegembiraan terpancar di Terminal Bus Alam Bajo, Kecamatan Alam Barajo, pada pukul 09.45 WIB, saat acara Pencanangan Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024/1445 H tingkat Provinsi Jambi digelar pada Jumat, 5 April 2024.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Drs. H. Al Haris, S.Sos, MH, menyampaikan harapannya agar para pemudik dapat pulang dengan selamat dan lancar sampai ke tujuan, serta dapat berkumpul kembali dengan keluarga di kampung halaman. Beliau juga menyampaikan salam untuk keluarga di kampung dan mengajak para pemudik untuk kembali lagi ke Jambi, karena mereka sudah menjadi bagian dari warga Jambi.

Sambutan dari Kadishub Provinsi Jambi juga menyusul, diikuti dengan pengecekan kelengkapan armada, pemberian bingkisan kepada anak-anak pemudik, dan penempelan stiker pada armada yang akan digunakan untuk mudik Lebaran 2024.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, melalui Kasi Humas Ipda Deddy, menjelaskan bahwa pelepasan peserta mudik gratis dan armada mudik Lebaran tahun 2024 merupakan program dari Pemerintah Provinsi Jambi. Dua unit armada dilepas langsung oleh Gubernur Jambi, didampingi oleh Wadir Lantas Polda Jambi dan Kadishub Provinsi Jambi.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Wadir Lantas Polda Jambi, AKBP M. Lutfi, SIK, Kadishub Provinsi Jambi, Drs. Jhon Eka Powa, Kepala BPTD Provinsi Jambi, Eko Indra Yanto, ST, MT, Kacab PT. Jasa Raharja Jambi, Doni Kusprayitno, serta unsur Forkopimda Provinsi Jambi. Hadir pula Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmat, SIK, MH, Ketua Organda Jambi, Drs. H. Mulawarman, MM, dan sekitar 200 peserta mudik gratis.

Semoga dengan adanya acara ini, perjalanan mudik para pemudik akan menjadi lebih aman dan nyaman, serta membawa kebahagiaan bagi mereka dalam merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Administrator
203 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi