Polres Muaro Jambi Gelar Lat Pra Ops Ketupat 2024 Siapkan Pengamanan Idul Fitri 1445 H.

Polres Muaro Jambi bersiap menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan menggelar pelatihan Pra Operasi Kepolisian Ketupat 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan tersebut.

Acara pembukaan pelatihan tersebut dilakukan oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K., yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Muaro Jambi, AKP Marwiansyah, S.H., M.H., di Aula Wirapratama Mapolres Muaro Jambi. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Muaro Jambi seperti Kabag Ren, Kompol Ferry Siswara, S.H., M.H., Kasat Samapta, AKP Lamhot Hutapea, S.E., Kasi Propam, AKP Budi Prasetyo, KBO Sat Lantas, IPTU Arifin, dan KBO Sat Intelkam, IPDA Ade Chandra, S.H., M.H., serta para Kapolsek jajaran Polres Muaro Jambi beserta personel yang terlibat dalam Ops Ketupat 2024.

Kabag Ops Polres Muaro Jambi menyampaikan informasi terkait pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ketupat 2024 yang akan dilaksanakan pada Rabu, tanggal 03 April 2024. Dalam kesempatan tersebut, juga dijelaskan penambahan jumlah Pospam operasi Ketupat 2024 menjadi 5 Pospam, serta paparan mengenai CB Ops Ketupat 2024, peta kerawanan kriminalitas, bencana alam, laka lantas, kemacetan, sasaran operasi, dan tugas pokok operasi Ketupat 2024.

Sasaran Operasi Ketupat adalah masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Hari Raya Idul Fitri, baik itu di tempat ibadah, dalam perjalanan mudik, maupun di tempat perbelanjaan. Memperhatikan potensi peningkatan tindak kejahatan selama momen lebaran, operasi ini bertujuan untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat selama perayaan Idul Fitri. Dengan demikian, Polres Muaro Jambi berkomitmen untuk mengamankan dan memastikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat selama perayaan Idul Fitri tahun ini.

Administrator
320 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi