Polsek Limun Bagi Bagi Takjil kepada Pengendara

Menyongsong lagi Idul fitri 1445H, 2024 M tepatnya mendekati penghujung bulan Ramdhan Polres Sarolangun yang di Pimpin AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Satuan Pungsi dan Jajaran Polsek masih tetap melaksanakan kegiatan bernafaskan keislaman.

Diantaranya personil jajaran Polsek
Limun yang di Pimpin Akp. Berlin Tarigan SH.dan personil Serta Bhayangkari Limun Senin 1 April 2024 pukul 17:15 wib bertempat di seputaran Polsek Limun dan masyarakat Pengguna Jalan.

Pada awak media ini disebutkan kasi Humas Iptu. Riendradi bagi taqjil bersama personil polsek serta staffnya dilaksanakan dalam rangka berbagi dengan umat muslim yang sedang dalam perjalanan yang mana belum sempat mencapai rumah saat waktu berbuka tiba. Kata Riendradi

” Disebutkan , bagi taqjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, 2024 M” buktikan bulan ramadhan penuh berkah. Dikatakan juga oleh kasi, Tidak hanya berbagi taqjil saja di bulan ramadhan, namun jajaran Polsek limun juga menerapkan kedisiplinan pada warga dengan cara edukasi dan sampaikan pesan lisan, Pertama tama untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan sendiri dengan cara menerapkan Siskamling bersama warga, kedua tunjukkan kita sebagai warga yang saling tiposeliro pada sesama,baik itu warga muslim maupun non-muslim, ketiga yang teramat penting untuk remaja yakni hindari kegiatan yang tidak bermanfaat seperti melakukan balap liar dan melakukan tawuran yang saat ini viral di luar daerah yakni perang sarung.

Terakhir disampaikan Kapolsek, kepedulian polri pada warga diwujudkan saat berbagi taqjil, bagi siapapun yang meninggalkan rumah guna melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah ” harus wajib mematikan kompor dan mematikan pencahayaan bila tidak penting di gunakan, periksa Kunci pintu rumah,setelah sampai di masjid bila menggunakan kendaraan pribadi hendaknya periksa dan kunci kendaraan dengan kunci ganda. Tutup kasi.

Administrator
170 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi