Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Tanjab Barat Cek Kesiapan Pos Pengamanan

Tanjab Barat - Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M. melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (PosPam) jelang Hari Raya Idul Fitri, Senin (01/04/24).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik Lebaran.

“Kita harus memastikan bahwa personel yang bertugas di pos pam benar-benar siap dan profesional dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, kita juga harus memastikan bahwa koordinasi antar instansi berjalan dengan baik untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melintas di wilayah Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Kapolres Tanjab Barat.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang ada di masing-masing pos pengaman maupun pelayanan.

Kapolres Tanjab Barat juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membawa barang-barang yang berbahaya dan berlebihan sehingga melanggar aturan saat melakukan mudik Lebaran.

“Kita harus sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama mudik Lebaran. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada masyarakat untuk taat aturan dan tidak membawa barang-barang yang berbahaya dan berlebihan,” Pungkas Kapolres

Administrator
181 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi