Polres Tebo Gelar Binrohtal Bagi Personel yang Beragama Islam dan Kristen

TEBO - Polres Tebo melaksanakan fkegiatan Binrohtal bagi umat  umat Muslim dan Nasrani bersatu dalam kegiatan keagamaan. Dengan semangat persatuan, umat Muslim berkumpul di Masjid Baitul Mu’min diikuti para Pju Polres Tebo serta personil polres tebo sementara umat Nasrani melaksakan binrohtal di Ruang Humas dipimpin Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito S.H,S.I.K,M.H, Kamis(28/03/2024).

Di Masjid Baitul Mumin, suara azan berkumandang, memanggil umat Muslim untuk berkumpul dan berdoa. Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para jamaah mendengarkan ceramah agama dan membaca ayat suci Al-Quran, memperkuat ikatan spiritual mereka.

Sementara itu, di Ruang Humas, umat Nasrani berkumpul dalam doa dan renungan. Dipimpin langsung Wakapolres tebo Kompol Dhadhag Anindito S.H,S.I.K,M.H, mereka memperdalam pemahaman akan ajaran agama mereka dan mempererat hubungan antar sesama umat Nasrani di lingkungan Polres Tebo.

bersatu dalam doa bersama untuk kebaikan dan perdamaian. Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H melalui wakapolres tebo Kompol Dhadhag Anindito S.H,S.I.K,M.H, mengatakan dan menegaskan pentingnya kerukunan antar umat beragama dalam menjaga stabilitas dan keamanan di masyarakat. Ia menekankan bahwa keberagaman adalah kekuatan, bukan kelemahan, dan bahwa kegiatan seperti ini adalah langkah positif menuju masyarakat yang harmonis dan inklusif.

“menegaskan pentingnya kerukunan antar umat beragama dalam menjaga stabilitas dan keamanan di masyarakat. Ia menekankan bahwa keberagaman adalah kekuatan, bukan kelemahan, dan bahwa kegiatan seperti ini adalah langkah positif menuju masyarakat yang harmonis dan inklusif” Pungkas Wakapolres Tebo.

Administrator
177 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi