Bid Propam Polda Jambi Gelar Gaktibplin bagi Personil Polsek KSKP Polresta Jambi

Pukul 08.30 WIB pada Selasa, 26 Maret 2024, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Jambi menggelar Kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bagi personel Polsek KSKP Polresta Jambi. Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Sumarlan.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH, melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menjelaskan bahwa kegiatan Gaktibplin dilaksanakan oleh Subbid Provos Bid Propam Polda Jambi berdasarkan Surat Perintah Kapolda Jambi. Tujuannya adalah untuk menjaga kedisiplinan dan pengawasan terhadap personel Polsek KSKP Polresta Jambi.

Sasaran pemeriksaan Gaktibplin mencakup sikap tampang, pemakaian seragam dinas, serta kelengkapan identitas seperti KTP, KTAP, SIPSA, SIM, dan kebersihan mako. Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran personel terhadap peraturan dalam lingkungan Polri dan memahami tugas pokok serta fungsi sebagai anggota polisi, sesuai dengan amanat undang-undang, yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Gaktibplin dipimpin oleh AKP Sumarlan dari Subbid Provos Bidpropam Polda Jambi, dengan pendampingan dari AKP Nudis, Aiptu Junaidi, dan Bripka Budi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek KSKP Talang Duku, Iptu Iryanto, SH, dan 12 personel Polsek KSKP Polresta Jambi.

Dengan adanya kegiatan Gaktibplin ini, diharapkan kedisiplinan personel Polsek KSKP Polresta Jambi dapat terjaga dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

 
 
 
 
 
Administrator
128 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi