Kapolres Tanjab Timur Gencar Fasilitasi Vaksinasi Usia 6 s/d 11 Tahun

Muara Sabak - Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK gencar melaksanakan Vaksinasi terhadap Siswa/i SDN di Kab. Tanjab Timur dengan memberikan bingkisan Rabu 19 Januari 2022.

Dalam kegiatan Bapak Kapolres tersebut saat ini dilaksanakan di SDN 217 Kel. Parit Culum. I Kec. Sabak Barat Kab. Tanjab Timur yang didampingi oleh PJU Polres Tanjab Timur,Camat Muara Sabak Barat, Danramil Muara Sabak, Kabid Dinas Pendidikan, Kabid Dinkes dan Kepala Sekolah SDN 2017 Parit Culum. I Hadi Widodo, S.Pd yang dipantau langsung oleh Kapolri JENDRAL POL Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat di konfirmasi menjelaskan guna percepatan vaksinasi usia 6 s/d 11 Tahun Polres Tanjab Timur gencar melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi di SDN Sekabupaten Tanjab Timur dengan cara menghimabau baik guru maupun walimuridnya agar anak/anak didiknya berkenan divaksinasi guna menambah imun tubuh agar dapat terjaga dari wabah varian omicron.

Adapun ungkapan Kepsek SDN 217 beserta Wali Murid juga saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasanya Siswa/i SDN 217 Kel. Parit Culum.I telah siap untuk divaksinasi covid-19 guna menangkal Wabah Varian Omicron agar supaya Siswa/i dapat beraktifitas kembali belajar dan mengajar dengan tatap muka.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan bahwasanya saat ini di SDN 217 tidak kurang dari 300 Siswa/i yang telah terdaftar untuk divaksinasi dan selama kegiatan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan suasana dalam keadaan sehat selalu, aman, lancar dan tertib. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK.

Administrator
620 3
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi