Polsek Muaro Tabir berbagi Takjil dengan Masyarakat

Tebo – Polsek Muaro Tabir Polres Tebo berbagi takjil dengan para pengendara yang melintas di jalan poros desa Bangko pintas Bangun Seranten, Kec. Muara Tabir, Sabtu (23/03/24).

Kapolsek Muaro Tabir Ipda Trisman bersama personel dan bhayangkari membagikan Takzil dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H.

Adapun takjil yang dibagikan Polsek Muara Tabir Yaitu 200 bungkus Takzil berupa es cendol, es buah, kue salad bulat, rujak mie, kue onde onde dan kue risol.

Kapolsek Muaro Tabir Ipda Trisman menyampaikan bahwa Yang di bagikan kepada Masyarakat yang melintas di jalan poros tersebut dan masyarakat yang menunaikan ibadah puasa.

“ Pemberian Takzil merupakan kepedulian Polisi Kepada Masyarkat Khusus Polsek Muara Tabir, Polres Tebo dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan sebagai program di bulan Ramadhan,” Pungkas Kapolsek

Ditambahkan Kapolsek ini Sekaligus merupakan bentuk kepedulian polri khususnya Polsek Muara Tabir, Polres Tebo kepada masyarakat di wilayah Kec. Muara Tabir, Kabupaten Tebo. Kegiatan berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif, tutupnya.(ctr/ap/wir)

Administrator
259 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi