Polres dan Pemkab Muaro Jambi laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Desa Tanjung Sari

Muaro Jambi - Kapolres Muaro Jambi yang diwakili WakaPolres Muaro Jambi Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K., bersama Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH. MH., melaksanakan Safari Ramadhan Polres Muaro Jambi bersama Pemkab Muaro Jambi di Masjid Nurul Huda Desa Tanjung Sari Kecamatan Bahar Selatan Kabupaten Muaro Jambi pada Sabtu malam (23/03/2024).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K. mengatakan Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta untuk meningkatkan silaturahmi di bulan suci Ramadan.

"Kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan Pemda Muaro Jambi bersama Polres Muaro Jambi di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat setempat," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Muaro Jambi, Budi Hartono, S.Sos., Pabung Muaro Jambi, dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Muaro Jambi dan tokoh masyarakat lainnya.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
164 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi