Polsek Jambi Timur Gelar Jumat Curhat bersama warga Talang Banjar

-Jambi - Polsek Jambi Timur menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga Rt.09 Kel. Talang Banjar Kec. Jambi Timur Kota Jambi. pada Jumat (22/03/24) kemarin.

 

Dalam kegiatan ini hadir Kapolsek Jambi Timur yang diwakili oleh Waka Polsek Iptu Suhartono beserta Panit Binmas Iptu Febriansyah dan personel unit Binmas lainnya.

 

Waka Polsek Iptu Suhartono saat dikonfirmasi diruang kerjanya Sabtu (23/03/24) menjelaskan bahwa kegiatan Jum'at curhat kali ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, yang mana curhatan masyarakat akan segera ditindak lanjuti, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

 

"Kegiatan rutin ini, diselenggarakan dengan melibatkan masyarakat secara langsung, warga kecamatan jambi timur dalam Jum'at Curhat ini bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," ujarnya.

 

Selain menampung keluhan, Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
236 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi