Polres Muaro Jambi Gelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2024 di SMA Negeri 8

Muaro Jambi - Kepolisian Resort (Polres) Muaro Jambi menggelar sosialisasi penerimaan Terpadu anggota Polri T.A. 2024 yang berlangsung di SMA N 8 Muaro Jambi Desa Rengas Bandung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi pada Jum'at (22/03/24).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram melalui Kabag SDM Polres Muaro Jambi Kompol Yumika Putra mengatakan dalam kegiatan sosialisasi penerimaan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi penerimaan terpadu Anggota Polri T.A 2024 dari Polres Muaro Jambi.

"Selain memberikan informasi tentang waktu pendaftaran, Kami juga memberikan informasi tentang sistem dalam penerimaan anggota Polri. Diharapkan Dengan adanya sosialisasi ini calon peserta rekrutmen anggota Polri dapat mempersiapkan diri lebih awal dengan sebaik mungkin dan siap berkompetisi dengan ratusan calon lainnya" ujarnya.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA N 8 Muaro Jambi Zainal Ekarosa, M.Pd., Bhabinkamtibmas Desa Rengas Bandung Polsek Jaluko Aipda Junizardi, Waka Sarana SMA N 8 Muaro Jambi Purnama Dewi, para guru, dan siswa sebanyak 50 orang dari SMA 5 Muaro Jambi.

Sementara dari Polres Muaro Jambi dihadiri oleh Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Muaro Jambi Penata Neng Tuti Herlianti, Ba Bag SDM Polres Muaro Jambi Brigadir Dedi Samrah., Ba Bag SDM Polres Muaro Jambi Briptu Mukhlis, Ba Bag SDM Polres Muaro Jambi Briptu Dwi Supriyono dan Personel Bag SDM lainya.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
297 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi