POLRESTA JAMBI Gelar Berbuka Puasa Bersama dan Silaturahmi P

ada Kamis sore, 21 Maret 2024, bertempat di Mapolresta Jambi, suasana kebersamaan dan kehangatan terasa saat Polresta Jambi menyelenggarakan acara Berbuka Puasa Bersama dan Silaturahmi antara personil dan Bhayangkari Polresta Jambi. Acara ini dimulai pukul 17.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, pejabat Polresta, dan awak media.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan acara, diikuti dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ipda Syahrial, serta sambutan hangat dari Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi. Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan ucapan Marhaban ya Ramadhan dan mengapresiasi kehadiran seluruh personel Polresta Jambi dalam acara ini, yang dihelat di hari ke-10 bulan suci Ramadhan.

Kapolresta juga menyampaikan harapannya agar acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan cinta kasih antara sesama umat beragama, serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada personel Polresta Jambi yang telah melaksanakan berbagai tugas Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024.

Administrator
305 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi