Kehadiran Heroik Personel Subdit Dalmas Polda Jambi: Melerai Keributan Antar Kurir Paket di Jalan Slamet Riyadi, Broni

JAMBI-Pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 13.20, kejadian menarik terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Broni. Beberapa personel dari Subdit Dalmas Polda Jambi dengan sigap bergerak untuk melerai keributan yang terjadi antara dua pemotor. Yang menarik, kedua pemotor tersebut ternyata merupakan sesama kurir paket dari perusahaan J&T.

Situasi di jalan tersebut mulai memanas ketika kedua kurir tersebut terlibat dalam percekcokan yang hampir berujung pada pertikaian fisik. Namun, kehadiran personel Subdit Dalmas Polda Jambi dengan cepat menghentikan pertengkaran tersebut sebelum berujung pada hal yang lebih buruk.

Tindakan heroik ini menunjukkan responsibilitas dan kewaspadaan yang tinggi dari pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban di jalan raya. Dengan intervensi mereka, situasi yang dapat berpotensi mengganggu lalu lintas dan ketertiban umum berhasil diselesaikan dengan baik.

Kisah ini juga mengingatkan kita akan pentingnya kesadaran dan toleransi di antara sesama pengguna jalan. Meskipun berasal dari profesi yang sama, namun pertikaian dapat terjadi di antara mereka. Namun, berkat kehadiran personel Subdit Dalmas Polda Jambi, potensi konflik tersebut dapat dihindari, dan perdamaian kembali terjaga di jalan Slamet Riyadi, Broni.

 
 
 
 
 
Administrator
276 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi