Team Vaksin Mobile Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal di Desa Rasau

Merangin – Polres Merangin kembali luncurkan Gerai Team Vaksin Mobile. Kali ini dilakukan di Desa Rasau, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, Senin (30/08).

Ada sebanyak tiga ratus empat belas (314) orang warga Desa Rasau yang di Vaksin oleh Gerai Team Vaksin Mobile Polres Merangin.

Vaksinasi tersebut langsung dipimpin oleh Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan,SH yang didampingi oleh KBO Intelkam Ipda Fajar Nugroho dan Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan,SH nengatakan, ada sebanyak 314 orang yang divaksin.

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat terhadap bahaya Virus Covid-19 sudah meningkat, hari ini ada sebanyak 314 orang yang divaksin, diantaranya Vaksin Dosis 1 sebanyak 281 orang dan Vaksin Dosis II sebanyak 33 orang,” kata Kabag Ops.

Disamping itu, Kabag Ops Polres Merangin juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan

“Iya tentunya kita harus terus menjaga Protokol Kesehatan, dan terus jaga tubuh supaya kita terhindar dari Covid-19, yang pastinya mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutupnya.

Administrator
614 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi