Kapolda Pimpin Gelar Operasional Triwulan I Tahun 2024 Polda Jambi dan Jajaran

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin langsung kegiatan Gelar Operasional Triwulan I Tahun 2024 Polda Jambi dan Jajaran yang digelar di Ruang Vicon Lantai II Mapolda Jambi pada Kamis, (21/03/2024).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan Pejabat Utama Polda Jambi, serta Kapolres ta/Jajaran Polda Jambi melalui zoom meeting.

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa situasi kamtibmas yang berkembang saat ini di Provinsi Jambi pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu tahun 2024 relatif aman dan kondusif.

"Namun kita tidak boleh under estimate karena beberapa tindak pidana yang terjadi di Wilayah Provinsi Jambi masih tetap didominasi oleh kejahatan Konvensional (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan Transnasional (tindak pidana penyalahgunaan narkoba dan illegal things)," ujarnya.

Kapolda Jambi menekankan bahwa banyak permasalahan yang timbul di masyarakat dan perlu menjadi atensi kepolisian yang harus segera ditindak lanjuti dan diantisipasi diantaranya polemik angkutan batubara, bencana alam, penanganan konflik sosial khususnya konflik lahan dan pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2024 yang saat ini masih dalam tahap menunggu penetapan hasil pemilu.

Usai sambutan Kapolda Jambi, kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Irwasda Polda Jambi yang dilanjutkan oleh pejabat Polda Jambi lainnya terkait rencana kegiatan dan pengamanan kedepannya.

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
250 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi