Kabag SDM Polres Muaro Jambi hadiri Gebyar Ramadhan Bazar UMKM/UP2K Pasar murah di Desa Senaung

Muaro Jambi - Kabag SDM Polres Muaro Jambi Kompol Yumika Putra mewakili Kapolres Muaro Jambi menghadiri acara Gebyar Ramadhan Bazar UMKM/UP2K Pasar murah dalam rangka HKG ke 52 TP-PKK Kab. Muaro Jambi bertempat di lapangan sepak bola Desa Senaung Kecamatan Jaluko pada Selasa (19/3/2024) sore.

Acara dibuka oleh Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H. dan dihadiri Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Dandim 0415/Jambi yang diwakili Kasdim, Kapolsek Jaluko, Camat SE Kabupaten Ma. Jambi, serta para Kades se Kabupaten Ma. Jambi.

Pantauan di lapangan, berbagai stand dari berbagai instansi dan organisasi turut serta, seperti Disperindag Kabupaten Muaro Jambi, Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Persit Kodim 0415/Jambi, Kecamatan SE Kabupaten Ma. Jambi, IPMI, dan Tabung Gas PT. Bindaud, serta Bulog.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars PKK, dan Mars HKG, dilanjutkan dengan pembacaan doa, laporan panitia, serta sambutan dari Ketua TP PKK Kabupaten Ma. Jambi, Ibu Faradilla Zahara Bachyuni, SH., dan Pj. Bupati Ma. Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Selain itu, juga dilakukan penyerahan secara simbolis, foto bersama, dan pemotongan pita oleh Pj. Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Ma. Jambi.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
290 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi