Pimpin Apel OMB Polda Jambi, Kasetopsda informasikan berakhirnya Operasi Mantap Brata 2024

Jambi - Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melaksanakan Apel konsolidasi yang berlangsung di Lapangan Hitam Mapolda Jambi pada Rabu (20/03/24).

Apel konsolidasi ini dipimpin oleh Kabag Binops Biro Operasi Polda Jambi selaku Kasetopsda OMB Polda Jambi AKBP Heru Widayat DJ, S.H., M.H dan dihadiri oleh Kasubsatgas dan Kasubsubsatgas OMB serta Personel OMB Polda Jambi. 

Kasetopsda OMB Polda Jambi dalam arahannya mengucapkan Terimakasih atas kehadiran personel Satgas OMB Polda Jambi dalam rangka melaksanakan Apel pagi OMB tahap Rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilu 2024.

" Mengingat Operasi Mantap Brata hari ini berakhir, Untuk pelaporan hari ini agar membuat laporan kegiatan saja dan untuk rencana kegiatan tidak perlu dibuat dan untuk patroli rutin tetap dilaksanakan dengan baik sesuai sasaran," ujarnya..

Setelah pelaksanaan apel para Kasubsatgas kemudian mengarahkan personelnya dan mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dilapangan.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

 

Administrator
371 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi