Antisipasi Kelangkaan BBM Jelang Lebaran, Polsek Ma Tembesi Lakukan Patroli Dialogis di SPBU

Muara Tembesi - Dalam rangka menjaga ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) dan mengantisipasi kerawanan kamtibmas, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kelurahan Kampung Baru Ma Tembesi menjadi tujuan utama bagi warga yang membutuhkan BBM. Keramaian di SPBU tersebut tidak hanya menarik warga setempat, tetapi juga warga dari luar daerah.

Pada hari Selasa, (19/03/04) sore, Anggota Polsek Ma Tembesi melaksanakan sambang dan patroli dialogis di SPBU Kelurahan Kampung Baru Ma Tembesi. Mereka berinteraksi dengan karyawan SPBU dan warga yang sedang membeli BBM, memberikan himbauan dengan menggunakan pengeras suara terkait kamtibmas dan larangan penimbunan atau melangsir BBM di SPBU.

Kapolsek Ma Tembesi, melalui Aiptu Agus Pramono, menjelaskan bahwa himbauan ini merupakan langkah antisipasi terhadap kemungkinan kelangkaan BBM di SPBU akibat ulah oknum yang berencana menimbun BBM menjelang bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri.

"Aktivitas ini merupakan instruksi dari Kapolres Batanghari yang kami teruskan. Kami memberikan himbauan kepada masyarakat dan petugas SPBU untuk mengantisipasi hal tersebut," terang Aiptu Agus Pramono.

Aiptu Agus juga mengingatkan agar warga dan petugas SPBU tetap waspada terhadap indikasi gangguan kamtibmas. Mereka diharapkan dapat berkoordinasi dengan pihak berwajib jika menemui gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar. Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang dan selama musim mudik Lebaran.

Administrator
180 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi