Pastikan Kondisi Aman Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Tebo Instensifkan Patroli

Tebo - Polsek Muara Tabir melaksanakan patroli di Simpang Desa Pintas Tuo, Kecamatan Muara Tabir, Selasa(19/03/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya hibauan dan edukasi untuk mencegah balap liar, tawuran, sahur on the road, serta tindak pidana lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum menjelang bulan suci Ramadhan. Patroli tersebut dipimpin oleh Bripka Sodik Wahyu Hidayat, Bripka M. Zainuddin, dan Briptu M. Kurniawan.

Selama pelaksanaan patroli, kondisi di sekitar wilayah tersebut dapat dipastikan aman dan kondusif. Tidak terjadi gangguan kamtibmas yang signifikan, memberikan rasa nyaman bagi masyarakat sekitar. Dokumentasi kegiatan tersebut turut dilampirkan sebagai bukti atas kelancaran operasi patroli yang dilakukan oleh Polsek Muara Tabir.

Kehadiran Polsek Muara Tabir dalam patroli ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, karena memberikan rasa aman serta mengedukasi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang bulan suci Ramadhan. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berpartisipasi dalam menjaga ketertiban lingkungan.

Kapolsek Muara Tabir  Iptu Trisman mengatakan “Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berpartisipasi dalam menjaga ketertiban lingkungan”

Upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Muara Tabir dalam melaksanakan patroli ini menjadi bukti nyata komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi yang rawan terjadinya gangguan keamanan menjelang bulan suci Ramadhan.

Semoga kegiatan patroli ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo.(ctr/ap/wir)

Administrator
208 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi