Sinergitas Polri, TNI dan Kelurahan Ciptakan Situasi Aman untuk Warga

Kota Jambi – Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah dan Perangkat Keluarahan berkoordinasi dan berkerjasama untuk menciptakan situasi di Kota Jambi tetap Aman, Selasa (19/03/24).

Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di Wilayah binaan tetap dalam keadaan aman di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Wilayah binaan, seperti Bhabinkamtibmas, Lurah dan Perangkat Kelurahan.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Eko Novriyanto, menjelaskan Perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Kelurahan.

“ Seluruh warga untuk dapat memelihara Kamtibmas yang kondusif, dalam aktifitas sehari-hari sehingga kesehatan terjaga, ekonomi bangkit sehingga pembangunan di Kelurahan dapat berjalan dengan baik,” tutur Bripka Eko.

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi saat dikonfirmasi Menyampaikan  Adapun tujuan sambang Kantor Kelurahan guna menyampaikan pesan Kamtibmas pada lurah dan perangkat Kelurahan yang merupakan ujung tombak kelurahan.

“ Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi anggota polri dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Thehok Polsek Jambi Selatan,” Pungkas Ipda Deddy.(ctr/ap/wir)

Administrator
246 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi