Kerap Buat Resah Warga, Seorang Pemuda Diamankan ke Polsek Mersam Polres Batanghari

Batanghari, Mersam - Seorang pemuda berinisial FH (25) telah dilaporkan ke Polsek Mersam, Polres Batanghari karena dituduh membuat keributan dan menimbulkan kekhawatiran di pemukiman Desa Simpang Rantau Gedang, Mersam, Batanghari, pada malam Minggu (17/03/2024).

Kapolsek Mersam, Iptu Hendro Gusfian SH MH, bersama petugas Piket SPK dan Reskrim Polsek Mersam, menanggapi laporan tersebut dengan segera menjemput dan mengamankan terlapor ke Mapolsek Mersam, yang terletak di Jalan Lintas Bungo-Jambi.

"Ia terpaksa kita amankan ke Mapolsek Mersam karena dilaporkan sering melakukan keributan dan menimbulkan kekhawatiran di pemukiman Desa Simpang Rantau Gedang," ungkap Kapolsek Mersam.

Pelaku berhasil ditangkap setelah petugas menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 19.00 WIB di Perumahan Sosial RT.04 Desa Simpang Rantau Gedang.

"Kami mengamankan terlapor untuk mencegah kemarahan dari warga setempat yang telah resah karena perilakunya. Saat ini, kasus ini sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Mersam," tambah Iptu Hendro Gusfian SH MH.

Administrator
317 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi