Jelang Berbuka Puasa, Sat Reskrim dan Polsek Mestong Polres Muaro Jambi Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Muaro Jambi -  Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dan Personel Polsek Mestong Polres Muaro Jambi membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Lintas Sengeti (kompleks Perkantoran Sengeti) dan di depan Mapolsek Mestong pada Minggu sore, 17 Maret 2024.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Jimi Fernando S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Muaro Jambi terhadap masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang sedang melakukan perjalanan menjelang berbuka puasa.

"kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk membantu para pengguna jalan, baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat, agar dapat berbuka puasa tepat waktu atau menemukan tempat yang nyaman untuk beristirahat dan berbuka puasa serta menunaikan sholat maghrib," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebahagiaan dan semangat berbagi di tengah-tengah masyarakat.

"Selain membagikan takjil, personel Polres Muaro Jambi juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap menjaga keselamatan dan tertib berlalu lintas. Ini adalah langkah proaktif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di jalan raya selama bulan suci Ramadhan," tutupnya.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
218 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi