Kapolsek Tebo Ilir Bagikan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu dan Pedagang Kaki Lima

TEBO-Pada Minggu, 17 Maret 2024, Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno, SH., MH, bersama personel Polsek Tebo Ilir, melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan pedagang kaki lima di Pasar Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 10 kantong sembako disalurkan kepada pedagang kaki lima dan masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi mereka di bulan yang penuh berkah ini, khususnya menjelang bulan Ramadhan 1445 H.

Kapolsek Iptu Winarno, SH., MH, menyampaikan bahwa pemberian paket sembako ini juga sebagai ungkapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada para penerima. Dalam penyampaiannya, beliau berharap agar bantuan sembako tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengurangi beban ekonomi selama bulan Ramadhan.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB dan berjalan dengan aman serta lancar. Kapolsek menegaskan pentingnya agar bantuan sembako dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan yang tepat guna.

Tembusan laporan kegiatan ini telah disampaikan kepada Waka Polres Tebo, Kabag Ops Polres Tebo, dan PJU Polres Tebo untuk informasi dan koordinasi lebih lanjut. Upaya seperti ini menunjukkan komitmen Kepolisian dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di tengah-tengah kegiatan sosial yang bermakna.

Administrator
218 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi