Patroli Gabungan Polda Jambi dan Polresta Jambi: Antisipasi Balapan Liar dan Gangguan Kamtibmas

POLRESTA-Minggu sore tanggal 17 Maret 2024, kegiatan patroli gabungan antara Personel Polda Jambi dan Polresta Jambi dimulai dengan apel di Halaman Mako Polsek Jambi Selatan. Kabag Ops Polresta Jambi, Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH, memimpin jalannya apel tersebut, menandai langkah awal dalam memastikan keamanan wilayah.

Patroli kemudian meluncur ke lokasi sasaran di Jalan Soekarno Hatta, khususnya seputaran Bandara Baru hingga Taman Rimba. Tujuan utama adalah untuk mengantisipasi aktivitas balapan liar dan potensi gangguan kamtibmas lainnya menjelang waktu berbuka puasa.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH, melalui Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH, mengungkapkan bahwa tim gabungan berhasil melakukan tindakan penilangan terhadap pelanggaran lalu lintas. Sebuah ranmor R2, Yamaha Ninja RR berwarna hijau dengan nomor polisi B 3196 WBN, berhasil diamankan di Mako Polresta Jambi. Selain itu, juga dilakukan tilang terhadap dua unit STNK, yaitu Honda Beat dengan nomor polisi BH 2522 NK dan BH 5145 GC.

Patroli ini melibatkan total 30 personel dari berbagai satuan fungsi Polda Jambi dan Polresta Jambi. Dengan adanya upaya patroli gabungan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban yang maksimal, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tenteram. Kompol Army menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Administrator
144 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi