Kapolres Tanjab Barat Dampingi Kunjungan Kerja Menparekraf RI di Kawasan Wisata Mangrove Pangkal Babu

Kuala Tungkal- Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki mendampingi Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat pada Minggu (17/3/24)

Menparekraf Sandiaga Uno beserta rombongan tiba di Kawasan Wisata Mangrove Pangkal Babu sekitar pukul 15:45 WIB. Mereka disambut dengan pengalungan sal dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Gubernur Jambi, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur, serta Direktur Pengembangan Destinasi. 

Rombongan kemudian melakukan peninjauan di kawasan Wisata Hutan Mangrove sebelum kembali menuju Kuala Tungkal untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya. Pukul 17:00 WIB, mereka melaksanakan kegiatan peninjauan Bazzar Ramadhan di Alun-Alun Kuala Tungkal. Menteri Sandiaga Uno dan pejabat Kemenparekraf RI meninjau produk UMKM serta menyaksikan penampilan kesenian beduk ramadhan.

Kapolres Tanjab Barat menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana pariwisata serta ekonomi kreatif masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat.

" Diharapkan, kehadiran Menteri Sandiaga Uno dapat meningkatkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif, serta memotivasi para pelaku usaha lokal untuk terus berkembang," pungkasnya.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
123 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi