Cegah Aksi Balap Liar, Tim Gabungan KKYD dan Satlantas Polresta Jambi Amankan 17 Sepeda Motor

Jambi - Satlantas Polresta Jambi bersama Tim Gabungan dari Sat Samapta dan Polsek Jambi Selatan Polresta Jambi berhasil mengamankan sebanyak 17 sepeda motor saat menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) untuk mencegah aksi Balap Liar pada Sabtu malam Minggu (17/03/2024) dini hari.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH melalui Kasat Lantas Kompol Aulia Rahmat, SIK, MH, menyampaikan bahwa Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) ini dilakukan Satlantas Polresta Jambi bersama Tim Gabungan untuk mewujudkan Kota Jambi yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan dengan sasaran pelaku balap liar, begal dan geng motor.

" Personel Satlantas Polresta Jambi beserta tim gabungan dengan Sat Samapta dan Polsek Jambi Selatan melaksanakan kegiatan hunting di sekitaran Taman Rajo mudo, Simpang PU dan Bandara lama," sebutnya.

Dari hasil penindakan kita turut mengamankan kendaraan roda dua yang dikendarai remaja yang kerap nongkrong dan melakukan balap liar tersebut.

” Selama dua bulan terakhir, kita telah menindak sebanyak 17 kendaraan bermotor roda dua yang terlibat aksi balap liar,” lanjutnya.

Kasat Lantas Polresta Jambi juga menghimbau kepada masyarakat kota Jambi untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan dan kepada para orang tua untuk monitor anak anak yang mana saat ini untuk mencegah tindakan kriminal.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
119 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi