Personel Polsek Jaluko berserta Bhayangkari Bagikan Takjil Berbuka Gratis Bagi Pengguna Jalan

Muaro Jambi - Pada  Bulan Ramadhan ini, Personel Polsek Jaluko, Sat Lantas dan Bhayangkari memagikan Takjil Berbuka Bagi Pengguna Jalan di depan gerbang Citra Raya City Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko, pada Sabtu (16/03/24) sore.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram melalui Kapolsek Jaluko AKP Ojak P. Sitanggang mengatakan bahwa telah dilaksanakan pembagian takjil Ramadan 1445 H di wilayah Polres Muaro Jambi, tepatnya di depan gerbang Citra Raya City Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko.

"Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari cabang Muaro Jambi, Ny. Lina Wahyu Bram, serta Ibu Wakapolres Ny. Resti Bayu beserta pengurus Bhayangkari Muaro Jambi," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ibu Ketua Ranting Jaluko, KBO Sat Lantas Polres Muaro Jambi IPTU Arifin, dan Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Muaro Jambi Ipda Meiselin Lobat. Personil Polsek Jaluko dan Sat Lantas Polres Muaro Jambi juga ikut serta dalam kegiatan ini.(*)

Penulis Aipda Lilik Adhi 

 

Dalam pembagian takjil Ramadan tersebut, sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan gerbang Citra Raya City. Aksi ini menunjukkan kepedulian dan kebersamaan antara institusi kepolisian dan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Administrator
235 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi