Satlantas Polres Tebo Melaksanakan Patroli dan Pengaturan di Pasar Bedug

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo melaporkan kegiatan patroli dan pengaturan yang dilaksanakan di sekitar Pasar Bedug Muara Tebo pada Sabtu, 16 Maret 2024, mulai pukul 16.30 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilakukan untuk mengamankan lokasi rawan kecelakaan, kemacetan, serta mengantisipasi balapan liar dan tindak pidana C3,Sabtu(17/03/2024).

 

Patroli tersebut melibatkan personil Satlantas dengan kekuatan empat anggota, yaitu Bripka Hafiz N, Bripda Dodi Ardiansyah, Bripda Samuel Surbakti, dan Bripda Rafqi Taufan. Mereka berfokus pada himbauan keselamatan dan pembagian brosur operasi keselamatan kepada pengguna jalan di sekitar pasar.

 

Hasil kegiatan patroli tersebut menunjukkan pencapaian dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar di sekitar Pasar Bedug. Tindakan preventif yang diambil juga berhasil mencegah terjadinya kemacetan, tindak pidana C3, serta menjadi upaya dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tebo.

 

Melalui tembusan kepada berbagai pihak terkait, seperti Wadir Lantas Polda Jambi, Kapolres Tebo, dan PJU Ditlantas Polda Jambi, Satlantas Polres Tebo mengkomunikasikan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, serta berperan aktif dalam menjaga keselamatan masyarakat. Dengan demikian, upaya ini diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.(ctr/ap/wir)

Administrator
287 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi