Pimpin Apel OMB Polda Jambi, Kasetopsda informasikan rencana kunjungan kerja Menteri Pariwisata RI

Jambi - Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melaksanakan Apel konsolidasi yang berlangsung di Lapangan Hitam Mapolda Jambi pada Minggu (17/03/24).

Apel konsolidasi ini dipimpin oleh Kabag Binops Biro Operasi Polda Jambi selaku Kasetopsda OMB Polda Jambi AKBP Heru Widayat DJ, S.H., M.H dan dihadiri oleh Kasubsatgas dan Kasubsubsatgas OMB serta Personel OMB Polda Jambi. 

Kasetopsda OMB Polda Jambi dalam arahannya mengucapkan Terimakasih atas kehadiran personel Satgas OMB Polda Jambi dalam rangka melaksanakan Apel konsolidasi.

" Saya informasikan bahwa rencana hari ini ada kunjungan kerja dari Menteri Pariwisata Bapak Sandiaga Uno Ke Kota Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, kepada Satgas yang ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Kabag Dalops Roops Polda Jambi menyampaikan bahwa Hasil Rapat Pleno Pusat untuk Provinsi Jambi tidak sampai memakan waktu sampai 1 Jam dan kondisi di KPU memang dijaga ketat sesuai SOP yang berlaku.

"Tinggal beberapa hari lagi hanya sampai 20 Maret 2024 tugas kita selesai dan untuk tahapan Gugatan ke MK diberi waktu selama 3 hari setelah pengumuman keputusan pada tanggal 20 Maret 2024," pungkasnya.

Setelah pelaksanaan apel para Kasubsatgas kemudian mengarahkan personelnya dan mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dilapangan.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi

Editor AKBP Wirmanto 

Administrator
190 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi