Kapolres Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Almuqorobbbin Desa Berkah

MUARO JAMBI-Sabtu, tanggal 16 Maret 2024, pukul 18.00 WIB, sebuah acara Safari Ramadhan diadakan di Masjid Almuqorobbbin Desa Berkah, Kecamatan Sungai Bahar. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta untuk meningkatkan silaturahmi di bulan suci Ramadan. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan perwakilan dari instansi terkait.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K., yang diwakili oleh Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K., turut menghadiri acara ini. Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH. MH., juga ikut serta dalam kegiatan ini bersama Sekretaris Daerah Muaro Jambi, Budi Hartono, S.Sos., dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Muaro Jambi.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah. Kemudian, dilakukan Safari Ramadhan dengan pembacaan ayat suci Alquran dan sambutan dari Kades Desa Berkah. Pemberian bantuan kepada pengurus Masjid juga dilakukan oleh Baznaz Kabupaten Muaro Jambi, CSR Bank Sembilan Jambi, dan Pemerintah Daerah Muaro Jambi.

Selain itu, tausiah disampaikan oleh KH. Zamroni, yang mengajak jamaah untuk tetap menunaikan zakat dan menjaga persatuan. Acara ditutup dengan doa oleh Ust. Khozin, diikuti dengan sesi foto bersama.

Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K., menyatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan ajang untuk meningkatkan persaudaraan antara ASN, aparat kepolisian, dan masyarakat. Acara ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara pejabat pemerintah dan masyarakat setempat.

Administrator
209 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi