Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kerinci Berbagi Takjil Gratis di Jalan Raya Dapati Prambo

Kerinci, 16 Maret 2024 - Ny. Desi Mujib, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kerinci, didampingi oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, S.H., S.I.K., berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Dapati Prambo, tepatnya di depan Mapolres Kerinci pada Jum'at (15/03/2024).

Pembagian takjil ini dilakukan secara langsung oleh Ny. Desi Mujib bersama dengan Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, S.H., S.I.K., yang didampingi oleh Wakil Kepala Polres Kerinci Kompol S.B. Pinem, S.H., M.H., serta pejabat utama Polres Kerinci.

Menyikapi kegiatan tersebut, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib menyatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya, khususnya di bulan Ramadan. Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang agar tidak terburu-buru dalam membeli takjil.

"Dalam bulan penuh berkah ini, Polres Kerinci bersama dengan Ketua Bhayangkari dan anggotanya turut berbagi dengan masyarakat. Kami berharap dengan pembagian takjil ini, masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan tanpa harus terburu-buru," ungkap Muhammad Mujib.

Pada kesempatan sore itu, Polres Kerinci bersama dengan Ketua Bhayangkari Kerinci telah membagikan sekitar 350 takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Kerinci. Kebersamaan ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kebersamaan dan keharmonisan, terutama di bulan suci Ramadan.

Administrator
268 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi