Polsek Jaluko Gelar Patroli dan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurusaadah

Muaro Jambi, 16 Maret 2024 - Dalam rangka mendekatkan diri serta mempererat hubungan silaturahmi antara Institusi Polri dengan masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan, Personil Polsek Jaluko melaksanakan kegiatan patroli dan sholat subuh berjamaah di Masjid Nurusaadah, Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, pada hari Sabtu.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., menyatakan, "Saat pelaksanaan tugas patroli Subuh, kami juga sempatkan melaksanakan sambang dan sekaligus melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga. Tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas di jam-jam rawan dan sebagai bentuk upaya bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat."

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Jaluko untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Dengan melibatkan diri dalam kegiatan keagamaan seperti sholat berjamaah, diharapkan akan semakin mempererat ikatan emosional antara Polri dan masyarakat.

Masjid Nurusaadah menjadi saksi dari kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan ini. Masyarakat juga merespon positif atas kehadiran dan partisipasi Polsek Jaluko dalam aktivitas keagamaan, yang menunjukkan sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, tidak hanya pada bulan Ramadhan, namun juga sepanjang tahun, guna menjaga dan mempererat hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

Administrator
210 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi