Pokja Pencegahan Polres Bungo Sosialisasikan Satgas Saber Pungli di Kantor Lurah Tanjung Gedang

Bungo - Pokja Pencegahan Satgas Saber Pungli Polres Bungo yang dipimpin oleh Ipda Bambang JM melaksanakan Sambang di Kantor Lurah Tanjung Gedang Kec. Pasar Muara Bungo Kab. Bungo dalam rangka melakukan sosialisasi Perpres 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, pada Sabtu (16/03/2024).

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan melalui Kasat Binmas Polres Bungo Kompol Budi Santoso menyampaikan bahwa Pokja Pencegahan Satgas Saber Pungl dalam kesempatan itu menghimbau pegawai kelurahan agar dalam pelayanan kepada masyarakat tidak melakukan pungutan yang tidak sesuai dengan ketentuan.

" Kami mengimbau kepada pegawai kelurahan agar dalam pelayanan kepada masyarakat tidak melakukan pungutan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan Setiap warga memiliki tanggung jawab untuk menolak dan melaporkan praktik pungli, " ujarnya.

Usai menyampaikan sosialisasi, pegawai kelurahan memahami maksud dari Pokja Pencegahan Satgas Saber Pungli dan mendukung agar Kantor Lurah Tanjung Gedang Kec. Pasar Muara Bungo Kab. Bungo bebas dari pungli.(*)

Penulis Aipda Lilik Adhi

Editor AKBP Wirmanto 

Administrator
208 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi