Upacara Pedang Pora lepas Purnabakti Kapolsek Kumpe Ilir

Muaro Jambi - Setelah pelaksanaan Wisuda Purnabakti Polri, Polres Muaro Jambi melanjutkan dengan melaksanakan Upacara Tradisi Pedang Pora kepada Kapolsek Kumpe Ilir, Jumat (15/3/2024).

Upacara Tradisi Pedang Pora kepada Kapolsek Kumpe Ilir  AKP Mardianto, yang telah mengabdi dan mengakhiri masa dinas tahun 2024 Upacara ini dilaksanakan di Mako Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi memimpin langsung pelaksanaan upacara tersebut, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Lina Bram, serta dihadiri oleh para pejabat utama dan personel Polres Muaro Jambi. Tradisi Pedang Pora dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada AKP Mardianto atas pengabdiannya selama bertugas di kepolisian.

Parade Pedang Pora kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga serta pemberian buket bunga oleh Kapolres Muaro Jambi, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Lina Bram, kepada AKP Mardianto. Selanjutnya, dilakukan pernyataan pelepasan personel purnabakti dengan Tradisi Pedang Pora sebagai simbol penutup dari masa dinas AKP Mardianto di Polres Muaro Jambi.(ctr/ap/wir)

Administrator
302 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi