ini arahan KabagDalops Roops kepada Satgas OMB Polda Jambi saat Pimpin Apel Pagi

-Jambi- Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata(OMB) Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melaksanakan Apel konsolidasi yang berlangsung di Lapangan Hitam Mapolda Jambi pada Jumat (15/03/24).

Apel konsolidasi ini dipimpin Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Jambi AKBP Hotman Tamba, A.Md, dan dihadiri oleh Kasubsubsatgas Operasi Mantap Brata 2024 Polda Jambi dan Personel Operasi Mantap Brata(OMB) Polda Jambi. L

Dalam arahanya Kepala Bagian Bagian Pengendalian Operasi (KabagDalops) Biro Operasi (Roops) Polda Jambi AKBP Hotman Tamba, A.Md, Mengucapkan terima kasih kepada personil atas semangat dan disiplinnya dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi OMB.

" Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih untuk personil atas pelaksanaan pengamanan rapat pleno sehingga situasi lancar dan aman, selanjutnya setelah pelaksanaan pengamanan agar tetap kembali melaksanakan tugas patroli rutin sesuai sasaran," ujarnya.

KabagDalops Roops Polda Jambi juga mengingatkan kepada Personil satgas OMB untuk pelaporan rutin baik rencana kegiatan dan laporan Kegiatan serta ews tetap dikerjakan dan diprint untuk diserahkan ke posko.(*)

 

Penulis publish Aipda Lilik Adhi

Editor AKBP Wirmanto 

 

Administrator
313 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi