Pimpin Rapat Anev harian, Kapolda Sampaikan Apresiasi kepada Satgas OMB Polda Jambi atas pengamanan Pemilu 2024

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si. memimpin langsung Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Harian dan Anev Ops Mantap Brata (OMB) Polda Jambi beserta Polres/ta Jajaran Via Zoom Meeting yang berlangsung di ruang Vicon Lantai 2 Gedung Utama Mapolda Jambi pada, Jum'at (15/03/24).

Dalam kesempatan itu Kapolda Jambi menyampaikan apresiasinya kepada Satgas OMB Polda Jambi dan Jajaran untuk kegiatan pengamanan Pemilu 2024 di Provinsi Jambi. 

" Saya ucapkan terima kasih kepada Satgas OMB Polda Jambi dan Jajaran untuk kegiatan pengamanan Pemilu 2024 di Provinsi Jambi, bahwa Kemarin sudah tuntas Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Provinsi Jambi di Swissbell Hotel Kota Jambi. Segala dokumen - dokumen yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2024 di Provinsi Jambi juga sudah sampai di Jakarta," ujarnya.

Kapolda Jambi menyebutkan bahwa Ketua KPU Provinsi Jambi juga menyampaikan apresiasinya kepada kita semua. 

" Ketua KPU Provinsi Jambi menyampaikan ucapan terimakasih, bahwa dirinya merasa aman dan nyaman karena kita melakukan pengamanan dan pengawalan mulai dari pelaksanan Kampanye, Pencoblosan di TPS hingga terakhir pengiriman dokumen Pemilu ke Jakarta," ungkapnya.

kegiatan rapat Anev harian ini diikuti oleh Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi dan Kasatgas Ops Mantap Brata Polda dan Polres/ta Jajaran atau yang mewakili.(*)

Penulis publish Aipda Lilik Adhi

Editor AKBP Wirmanto 

 

Administrator
291 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi