Cegah Balap liar saat bulan Ramadhan, Polres Muaro Jambi Terjunkan Personelnya Patroli dilokasi rawan Balap Liar

Muaro Jambi - Jelang buka puasa, Polres Muaro Jambi melalui Polsek Jajarannya melaksanakan pemantauan dan antisipasi terhadap balap liar, Rabu (13/3/2024).

Pemantauan ini dilakukan untuk menghindari terjadinya aksi balap liar yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di sekitar wilayah tersebut, terutama menjelang waktu berbuka puasa.

kegiatan Patroli dilakukan di tempat-tempat yang berpotensi menjadi lokasi balap liar. Tujuannya adalah untuk menghalau dan mencegah para pelaku balap liar yang mungkin melakukan aktivitas tersebut, terutama pada saat anak muda berkumpul untuk ngabuburit menjelang berbuka puasa.

Polres Muaro Jambi juga mengambil langkah preventif dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya kepada anak muda, untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, seperti balap liar. Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dan ketertiban di jalan raya, serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau kerugian akibat dari kegiatan balap liar tersebut.

 

Dengan adanya pemantauan dan himbauan tersebut, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat, terutama menjelang waktu berbuka puasa selama bulan Ramadan.(ctr/ap/wir)

Administrator
247 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi