Peduli dengan Sesama, Kapolres Bungo Salurkan Bantuan kepada Tenaga Honorer dan Petugas Kebersihan

Bungo – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P. salurkan bantuan kepada Puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polres Bungo, Kamis (14/03/24).

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P., didampingi oleh Waka Polres Kompol Roslinda RM., S.Pd, Kabag ops Polres Bungo Kompol H.Darmawan, S.H, dan Pejabat Utama Polres Bungo serahkan bantuan kepada bantuan kepada Puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polres Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P., menyatakan bahwa bantuan sembako yang disalurkan kepada tenaga PHL (Pekerjaan Harian Lepas) dan petugas kebersihan di lingkungan mapolres bungo adalah sebagai wujud kepedulian Polres Bungo.

“Pemberian sembako ini juga merupakan bentuk kepedulian Polres Bungo kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan penting dalam menjaga kebersihan lingkungan Polres Bungo,” ujar Alumni Akpol 2004.

AKBP Singgih Hermawan menambahkan bahwa pemberian sembako ini juga dimaksudkan sebagai motivasi dan perhatian dari Polres Bungo kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar semakin giat dalam bekerja dan berkarya, serta senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan.(ctr/ap/wir)

Administrator
264 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi