Gelar Binrohtal di Bulan Ramadhan, Ini pesan Dirpolairud Polda Jambi kepada Anggotanya

Jambi - Memasuki hari ke 3 Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personel yang beragama Islam pada Kamis (14/03/24).

Dalam pelaksanaannya, personel Ditpolairud Polda Jambi mengawali dengan pembacaan surat Yasin, tahlil dan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah serta ditutup dengan doa.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo dalam kesempatan itu memberikan Motivasi kepada personelnya agar rajin beribadah pada bulan Ramadhan ini.

" Saya mengingatkan kepada rekan-rekan untuk rajin melaksanakan Sholat agar terhindar dari perbuatan munkar, dan Saya harapkan untuk rajin membaca Al-Qur'an apalagi pada bulan Ramadhan ini akan mendapat pahala yang melimpah, " pesannya .

Dirpolairud Polda Jambi juga mengingatkan kepada personelnya untuk rajin berdzikir, mengingat asma Allah SWT walaupun sedang dalam keadaan bertugas, ia juga mengajak semua personel untuk bertaubat kepada Allah SWT dan memohon ampunan atas dosa yang telah diperbuat.

"Pada bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh hikmah, Saya mengharapkan kepada rekan-rekan termasuk diri saya sendiri agar dapat menjalankan ibadah lain selain berpuasa,sehingga kita semua akan mendapatkan pahala yang melimpah," pungkasnya.(*)

 

Penulis publish Aipda Lilik Adhi

Editor AKBP Wirmanto 

Administrator
281 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi