Hari Ke 6 Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara, Polda Jambi All Out Berikan Pengamanan

Jambi – Personel Gabungan Polda Jambi dan Polresta Jambi yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata 2024 Polda Jambi kembali melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pilpres/Pileg Tingkat KPU Prov Jambi, Rabu (13/03/24).

Kaset Opsda Ops Mantap Brata 2024 Polda Jambi AKBP Heru Widayat DJ, S.H., M.H. memimpin langsung apel persiapan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pilpres/Pileg Tingkat KPU Prov Jambi.

Dalam Arahannya AKBP Heru Widayat meyampaikan Hari ini hari ke 6 rapat pleno, kita all Out lakukan pengamanan untuk Penyandingan Data Hasil Suara Kab. Sarolangun.

“ Tetap jaga sopan santun, tingkah laku dan etika kita sebagai Polisi karena banyak masyarakat yang menjadikan kita sebagai perhatian mereka, “ pungkas AKBP Heru Widayat.

kegiatan apel selesai dilaksanakan, situasi berjalan dengan aman dan tertib dilanjutkan dengan pengamanan lokasi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara.(ctr/ap/wir)

Administrator
249 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi