Waka Polresta Jambi Pimpin Apel Pelepasan Personil BKO Polda Jambi dalam rangka PAM Pemilu 2024 di Polresta Jambi

Jambi-Bertempat di Lapangan Apel Polresta Jambi pukul 15.00 wib telah berlangsung Apel Pelepasan Personil BKO Polda Jambi dalam rangka PAM Pemilu 2024 di Polresta Jambi, yang di Pimpin langsung Waka Polresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, SIK., Sabtu 17 Februari 2024.

Dalam Amanat Kapolresta Jambi yang disampaikan Waka Polresta, mengatakan; Marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa, kita masih diberikan rahmat kesehatan, keselamatan dan kekuatan untuk dapat hadir dalam Apel Pelepasan Personil BKO Polda Jambi dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024.

Para peserta apel sekalian yang saya hormati dan saya banggakan, hal ini dilakukan melalui manajemen keamanan yang terpadu dan Komprehesif, mengerahkan segala sumber daya yang ada, serta memperkokoh kerja sama sinergis dalam penyelenggaraan pemilu ini.

Apel ini merupakan Pelepasan Pasukan sekaligus Pengecekan Personil, sarana dan Prasarana Pendukung setelah Melaksanakan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 sebelum Personil BKO kembali bergeser ke Polda Jambi, saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Kerjasama, Dukungan dan Bantuan Rekan-Rekan selama ini dalam Mengamankan Dan Mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

Apel pelepasan Personil turut dihadiri oleh; Waka Polresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, Kasubbid Pid Bid Humas Polda Jambi Akbp Handoyo Yudhy Santoso (Pamatwil Polda Jambi), Kanit I Subdit VIP Ditpamobvit Polda Jambi Kompol Aznof Fefriadi, Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, PJU Polresta Jambi, Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Akp Komarudin, Pasi Ops Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Akp Beni Uldin, Personil Polresta Jambi yang terlibat Sprin OMB/ PAM TPS, dan Personil BKO Brimob Polda Jambi.

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menambahkan; Polresta Jambi melakukan pengamanan terhadap 1.903 TPS yang tersebar di 11 Kecamatan dengan Personil Melekat di TPS sebanyak 374 Personil Polresta Jambi ditambah BKO Polda Jambi sebanyak 190 Pungkasnya

Administrator
147 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi